العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Rapat

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI REVIEW TINGKAT KETERCAPAIAN IKU DAN IKT TAHUN 2022

LPM IAIN Pontianak Gelar Rapat Koordinasi Review Tingkat Ketercapaian IKU dan IKT Tahun 2022

PONTIANAK – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan memastikan pencapaian target yang optimal, IAIN Pontianak menyelenggarakan rapat koordinasi yang fokus pada review tingkat ketercapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT) Tahun 2022. Rapat ini diselenggarakan pada hari Kamis (05/10/2023) di Ruang Rapat Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) lantai 2 Gedung Rektorat dan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Rapat ini dihadiri oleh semua pimpinan dan staf LPM IAIN Pontianak serta menghadirkan Suhaimi, M.Pd, yang merupakan Perencana Ahli Madya dari Biro Administrasi Umum dan Keuangan (AUAK). Tujuan utama rapat ini adalah untuk mengevaluasi pencapaian IKU dan IKT yang telah dilakukan selama tahun 2022.

Dalam konteks penilaian ketercapaian ini, perencanaan strategis menjadi pegangan yang sangat penting. Oleh karena itu, rapat ini juga berfungsi sebagai forum untuk membahas rencana strategis yang akan menjadi landasan untuk meningkatkan kinerja di masa mendatang. Dalam rapat ini, para peserta juga membahas rencana pelaksanaan Focused Group Discussion (FGD) yang akan diadakan setelah terlaksananya kegiatan Audit Mutu Internal (AMI).

Pada kesempatan ini, Suhaimi, M.Pd memberikan wawasan dan pemahaman yang mendalam tentang pengukuran, evaluasi, dan analisis ketercapaian IKU dan IKT. Diskusi berfokus pada hasil pencapaian tahun 2022 serta pembahasan potensi perbaikan dan pengembangan yang bisa dilakukan ke depannya.

Kegiatan review ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi lembaga pendidikan tinggi. Dengan mengevaluasi pencapaian tahun sebelumnya, IAIN Pontianak berupaya untuk memastikan bahwa semua sumber daya dan usaha yang diinvestasikan dalam penyelenggaraan pendidikan memberikan hasil yang maksimal.

Semua pihak yang hadir dalam rapat ini berharap bahwa hasil review ini akan menjadi landasan untuk perencanaan strategis yang lebih baik, serta membantu IAIN Pontianak untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanannya kepada mahasiswa dan masyarakat.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Oktober 2023
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…