العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Rapat

TINDAK LANJUT PENYUSUNAN LKPT DAN LED UNTUK AKREDITASI PERGURUAN TINGGI IAIN PONTIANAK

Tindak Lanjut Penyusunan LKPT dan LED untuk Akreditasi Perguruan Tinggi IAIN Pontianak

PONTIANAK – Dalam rangka memastikan persiapan yang matang untuk Akreditasi Perguruan Tinggi, IAIN Pontianak menggelar rapat koordinasi tindak lanjut finalisasi penyusunan LKPT (Laporan Kinerja Perguruan Tinggi) dan LED (Laporan Evaluasi Diri). Rapat ini diselenggarakan pada Rabu (04/10/2023) berlokasi di Ruang Sidang Senat, lantai 4 Gedung Rektorat IAIN Pontianak.

Rapat yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh para Penjamu Lembaga Penjaminan Mutu, Ketua LP2M beserta jajarannya, Kepala Pusat Pengembangan Bahasa, dan Kepala Pusat Perpustakaan. Acara tersebut dipandu oleh Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd, selaku Ketua LPM IAIN Pontianak, dan dibuka oleh Dr. Ali Hasmy, M.Si, selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Pontianak.

Salah satu poin penting yang dibahas adalah pengiriman borang akreditasi ke Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Pertengahan bulan Oktober 2023 menjadi target waktu pengiriman borang akreditasi ke BAN-PT serta akan mengadakan simulasi setelahnya. Penting untuk memahami bahwa keterlambatan pengiriman borang akreditasi dapat menjadi masalah serius yang berpotensi mempengaruhi akreditasi institusi.

Dalam rapat ini, diharapkan bahwa persiapan yang matang dan koordinasi yang baik akan menghasilkan peningkatan akreditasi IAIN Pontianak, yang selaras dengan upaya institusi untuk menjaga standar mutu tinggi dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi. Rapat juga membahas rincian borang akreditasi sebagai bagian dari langkah selanjutnya dalam proses akreditasi perguruan tinggi ini.

Semua pihak yang hadir berharap bahwa dengan langkah-langkah ini, akreditasi IAIN Pontianak dapat meningkat dan memastikan institusi tetap memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Oktober 2023
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…