العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita

LPM GELAR WORKSHOP PENYUSUNAN DAN SOSIALISASI RENOP IAIN PONTIANAK TAHUN 2023 DAN 2024

LPM Gelar Workshop Penyusunan dan Sosialisasi Renop Iain Pontianak Tahun 2023 Dan 2024

PONTIANAK – Menindaklanjuti Rapat Koordinasi sebelumnya (24/10) tentang pembahasan Rencana Operasional 2023 dan 2024 maka dipandang perlu untuk melakukan penyusunan Renop dengan strategi yang tepat. Pada Senin (31/10) pagi, LPM IAIN Pontianak yang dinakhodai oleh Dr. Muhammad Edi Kurnanto, M.Pd melakukan Workshop Penyusunan dan Sosialisasi Rencana Operasional IAIN Pontianak Tahun 2023 dan 2024 yang dilaksanakan secara luring di Ruang Pertemuan Hotel Orchardz Jl. Gajah Mada Kota Pontianak.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (Senin, 31 Oktober 2022 s/d Selasa, 1 November 2022) ini dihadiri oleh Dr. Ismail Ruslan, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Pontianak, Dr. Hj. Nani Tursina, M.Pd selaku Ketua Senat IAIN Pontianak, Drs. H. Ridwansyah, M.Si selaku Kepala Biro AUAK, Suhaimi, M.Pd selaku Perencana Ahli Madya Pada Bagian Perencanaan dan Keuangan Biro AUAK, Dr. Fauziah, MM selaku Kepala SPI, para Dekan dan Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak berserta Kabag TU Fakultas, para Kepala Pusat, Kabag Akademik & Kemahasiswaan Biro AUAK, dan semua unsur pimpinan serta staff LPM hadir mengikuti jadwal yang ditentukan.

 

Selanjutnya, Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Renop semestinya menjadi panduan dalam penyusunan anggaran. Sebelum pengusulan pagu definitif, idealnya Renop segera disahkan.

Kegiatan pada hari pertama, Senin, 31 Oktober 2022 dibuka oleh Dr. Ismail Ruslan, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Pontianak ini membahas tentang Target Capaian 2023.

Adapun poin-poin yang dibahas adalah Target Capaian 2023: Kelembagaan, Tridharma: Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Dukungan Manajemen: SDM, Keuangan dan Sarana Prasarana, Dukungan Manajemen: Kerjasama dan Umun/Reformasi Birokrasi, Penyesuaian Rencana Operasional Tahun 2023 dengan Pagu Anggaran Definitif. Kegiatan tersebut berjalan dengan efektif dan efesien dan diakhiri pada pukul 17.00 WIB.

Tim Pengelola Informasi LPM

Bagikan:

November 2022
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…