العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Kegiatan/Event

AUDIT MUTU INTERNAL IAIN PONTIANAK: LANGKAH NYATA MENUJU PENDIDIKAN BERKUALITAS

Audit Mutu Internal IAIN Pontianak: Langkah Nyata Menuju Pendidikan Berkualitas

PONTIANAK– Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menyelenggarakan Kegiatan Publikasi Hasil Audit Mutu Internal (AMI). Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 15 Desember 2023, pukul 08.00 WIB, di Aula FTIK Lt.5 Gedung Saifudin Zuhri Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.

Kegiatan dibuka oleh Koordinator Pusat Audit dan Pengendalian Mutu LPM,  Drs. Mansur, M.Pd. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta undangan yang berkenan hadir. “Semoga tahun depan banyak menambah jumlah auditor-auditor baru, untuk mengatasi kendala ketidakhadiran auditor saat pelaksanaan AMI” harapnya.

Dalam acara ini, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Dr. Muhammad Edi Kurnanto, M.Pd, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Kegiatan Publikasi Hasil Audit Mutu Internal (AMI). Beliau juga memberikan apresiasi kepada pimpinan unit di lingkungan IAIN Pontianak atas dukungan dalam kelancaran pelaksanaan AMI.

Kegiatan ini menjadi forum pembahasan hasil-hasil AMI, khususnya yang terkait dengan standar ISO. Diskusi pun dilakukan untuk memastikan bahwa AMI telah dijalankan dengan baik.

Tujuan utama kegiatan ini untuk memastikan bahwa AMI benar-benar dijalankan. Menjadi langkah penting dalam menjaga dan meningkatkan kualitas serta standar akademik di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menunjukkan komitmen dalam menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan. Kegiatan Publikasi Hasil Audit Mutu Internal (AMI) juga memberikan transparansi kepada seluruh sivitas akademika terkait upaya perbaikan yang ditempuh oleh institusi.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Desember 2023
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…