العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Rapat

RAPAT KOORDINASI ISK KETIGA: LPM TETAP KOMITMEN DALAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DI IAIN PONTIANAK

Rapat Koordinasi ISK Ketiga: LPM Tetap Komitmen Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di IAIN Pontianak

PONTIANAK – Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi Tim Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) yang ketiga. Rapat ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan lembaga untuk meningkatkan mutu pendidikan di IAIN Pontianak. Rapat ini berlangsung pada Jumat 3 Mei 2024 di Ruang Rapat LPM Lt.II Gedung Rektorat IAIN Pontianak.

Rapat dihadiri oleh internal LPM, antara lain Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd (Ketua LPM), Dr. Erwin, M. Ag (Sekretaris LPM), Muchammad Djarot, M.Pd (Koordinator Pusat PSM LPM), Nur Rahmiani, M.Pd (Koordinator Pusat Pengembangan Kurikulum LPM), Ajeng Vashqie Varaulizza, MM (Pranata Komputer Ahli Muda), Hendrick Pramana, S.T., M.T (Fungsional PTP Ahli Muda), para Korpus LPM, seperti Husnun Nahdhiyyah, SH, MH (Koordinator Pusat Penjaminan Mutu Fasya), Dr. Wahab, S.Ag., M.Ag (Koordinator Pusat Penjaminan Mutu Pascasarjana), Hani Meilita Purnama Subardi, SE., M.Ak (Koordinator Pusat Penjaminan Mutu FEBI), Vidya Setyaningrum, S.Pd., M.Pd (Koordinator Pusat Penjaminan Mutu FTIK) dan beberapa anggota LPM lainnya.

Dr. Erwin, M.Ag selaku Sekretaris LPM membuka rapat tersebut. Selanjutnya rapat dipimpin oleh Ketua LPM IAIN Pontianak Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd. Dalam rapat tersebut, Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd mengingatkan kembali kepada Tim ISK bahwa masih memiliki waktu 26 hari lagi, oleh karena itu mengajak rekan Tim ISK semua untuk terus fokus dalam pengumpulan data dan menyusun laporan. Jika ada kendala dalam penyusunan mohon untuk segera di diskusikan langsung.

Dalam Rapat Koordinasi Tim Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) yang ketiga ini, setiap tim menyampaikan masing-masing laporan tentang kemajuan pengumpulan data yang telah mereka lakukan. Hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen dari setiap anggota tim dalam mendukung program suplemen konversi sebagai bagian dari strategi peningkatan mutu pendidikan di IAIN Pontianak.

Tujuan utama dari rapat ini adalah memastikan kelancaran pelaksanaan program suplemen konversi sebagai langkah konkret dalam meningkatkan mutu pendidikan di IAIN Pontianak. Diharapkan hasil dari rapat ini akan membawa dampak positif yang signifikan bagi perkembangan institusi ke depannya.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

LPM IAIN PONTIANAK AKTIF DALAM PENDAMPINGAN AKREDITASI UNGGUL PTKIN DI TANGERANG SELATAN

LPM IAIN PONTIANAK AKTIF DALAM PENDAMPINGAN AKREDITASI UNGGUL PTKIN DI TANGERANG SELATAN

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Hendrick Pramana, S.T, M.T., Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, mewakili…

PENINGKATAN KOMPETENSI DOSEN: PROF. M. EDI KURNANTO, M.PD BERI ARAHAN DI WORKSHOP JURNAL INTERNASIONAL

PENINGKATAN KOMPETENSI DOSEN: PROF. M. EDI KURNANTO, M.PD BERI ARAHAN DI WORKSHOP JURNAL INTERNASIONAL

Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menjadi Narasumber dalam…

KUNJUNGAN DELEGASI UMP KE LPM IAIN PONTIANAK: FOKUS MANAJEMEN RISIKO DAN IMPLEMENTASI ISO

KUNJUNGAN DELEGASI UMP KE LPM IAIN PONTIANAK: FOKUS MANAJEMEN RISIKO DAN IMPLEMENTASI ISO

Menjadi momen penting bagi Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dengan kedatangan Ketua LPM Universitas…