العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Kegiatan/Event

LPM IAIN PONTIANAK HADIRI SOSIALISASI TEKNIS APLIKASI SERDOS TAHUN 2023 SECARA DARING

LPM IAIN Pontianak Hadiri Sosialisasi Teknis Aplikasi Serdos Tahun 2023 Secara Daring

PONTIANAK Tim Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Pontianak, yang terdiri dari Sekretaris LPM Dr. Erwin, M.Ag,. Fungsional Pranata Komputer Ajeng Vashqie Varaulizza, S.Kom, M.M,. dan Operator Aplikasi Serdos Ruswandi, SE,. serta operator aplikasi Serdos PTKIN seluruh Indonesia,  ikut aktif berpartisipasi dalam sosialisasi teknis aplikasi Serdos yang diselenggarakan oleh Kepala Subdirektorat Ketenagaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting pada hari Selasa, 5 Desember 2023, pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini upaya untuk meningkatkan pemahaman dan pemanfaatan aplikasi Serdos, khususnya bagi operator baru di IAIN Pontianak. Sosialisasi teknis bertujuan untuk memastikan semua operator dapat menjalankan tugasnya dengan optimal, mengingat kompleksitas dan pentingnya aplikasi Serdos untuk dosen yang belum mempunyai sertifikat pendidik di lingkungan perguruan tinggi.

Dalam pertemuan daring ini, beberapa poin utama dibahas untuk memastikan penyamaan persepsi dan pemahaman yang baik antara anggota tim LPM dan operator PT Pengusul. Beberapa poin pembahasan melibatkan:

  • Penyamaan Persepsi Kebijakan Serdos 2023: Menjelaskan secara rinci kebijakan terbaru terkait Serdos 2023 untuk memastikan semua anggota tim memiliki pemahaman yang seragam.
  • Sosialisasi Teknis Aplikasi Serdos: Memberikan pemahaman mendalam tentang cara menggunakan aplikasi Serdos, termasuk langkah-langkah teknis dan prosedur yang harus diikuti.
  • Isu-isu Terkait Serdos 2023: Membahas berbagai isu terkini dan potensial yang mungkin dihadapi selama proses administrasi Serdos 2023.

Adanya meeting Zoom koordinasi dengan operator PT Pengusul menjadi langkah strategis untuk membahas dan mengatasi kendala teknis yang mungkin dihadapi. Kolaborasi ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugas administratif.

Partisipasi aktif Tim LPM IAIN Pontianak dalam sosialisasi ini diharapkan dapat mengoptimalkan pengelolaan aplikasi Serdos di lingkungan perguruan tinggi. Dengan pemahaman yang lebih baik, diharapkan setiap anggota tim dapat mengatasi kendala teknis dan melaksanakan tugas administratif dengan lancar.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Desember 2023
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…