العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Kegiatan/Event

LPM DAMPINGI KEGIATAN REVIEW LKPS DAN LED PROGRAM STUDI TADRIS BAHASA INGGRIS FTIK IAIN PONTIANAK

LPM Dampingi Kegiatan Review LKPS dan LED Program Studi Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Pontianak

PONTIANAK – Jumat (13/10/2023) pagi berlokasi di Gedung Syaifuddin Zuhri lantai 3 nomor 314, LPM IAIN Pontianak yang dihadiri oleh Muhammad Hajianto, SH. mendampingi acara penting dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, yaitu review Data Kuantitatif Program Studi (DKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) Program Studi Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK).

Kegiatan review DKPS dan LED Program Studi ini adalah langkah yang penting dalam memastikan bahwa program studi Tadris Bahasa Inggris di FTIK IAIN Pontianak memenuhi standar-standar kualitas yang telah ditetapkan.

Dalam acara tersebut, DKPS akan dievaluasi, termasuk data-data kuantitatif yang menggambarkan capaian program studi. Data-data ini mencakup berbagai aspek seperti jumlah mahasiswa, lulusan, daya tampung, serta data-data relevan lainnya yang menjadi indikator kualitas.

Selain itu, Laporan Evaluasi Diri (LED) program studi juga akan menjadi fokus utama. LED adalah dokumen yang mencerminkan proses evaluasi diri program studi, termasuk analisis kekuatan dan kelemahan serta upaya perbaikan yang telah dilakukan.

Kehadiran LPM dalam acara ini mencerminkan komitmen institusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dan memastikan bahwa program studi tersebut berada dalam jalur yang benar untuk memenuhi standar akreditasi. Evaluasi rutin dan review DKPS serta LED adalah langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi yang diberikan kepada para mahasiswa. Semoga hasil dari review ini dapat menjadi landasan untuk perbaikan dan pengembangan program studi yang lebih baik di masa depan.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Oktober 2023
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.