العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita

APEL RUTIN IAIN PONTIANAK, LPM SIAP BERTUGAS

Apel Rutin IAIN Pontianak, LPM Siap Bertugas

PONTIANAK – Pelaksanan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai yang berada di lingkungan kampus IAIN Pontianak baik ASN maupun Non-ASN sesuai dengan Surat Edaran Nomor 01 Tahun 2023 tentang Petunjuk Pelaksanaan Apel Pagi dan Upacara Penghormatan Bendera di Lingkungan Institut Agama Islam Negeri Pontianak.

Apel pagi yang terselenggara secara teratur memiliki manfaat bagi terlaksananya tugas pokok dan fungsi pegawai. Selain fungsinya sebagai wahana pimpinan untuk mengarahkan, membina dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan informasi penting tentang pelaksanaan program serta kegiatan.

Pada kesempatan ini Lembaga Penjaminan Mutu berkesempatan menjadi petugas apel pagi pada Senin (31/07) sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Apel dilaksanakan di lapangan Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan dihadiri oleh para pimpinan serta pegawai yang ada di lingkungan IAIN Pontianak.

Dalam amanatnya, Kepala Biro IAIN Pontianak selaku Pembina Apel mengungkapkan bahwa IAIN Pontianak telah melaksanakan penerimaan mahasiswa baru beberapa waktu yang lalu dan telah mencapai 1500an calon mahasiswa.

“Kita berharap itu menjadi peningkatan yang signifikan dan hasil yang diterima yaitu mahasiswa berkualitas dengan hasil akhir, mereka dapat berprestasi untuk menyelesiakan pendidikannya di IAIN Pontianak” tandas Dr. H. Ridwansyah, M.Si.

Dalam setiap pelaksanaan apel dibaca pula oleh petugas 9 Pilar Semangat Kerja IAIN Pontianak yang diikuti oleh seluruh pesera apel. Dengan dilafalkannya setiap pagi diharapkan agar butir-butir yang terdapat dalam 9 Pilar Semangat Kerja IAIN Pontianak menjiwai para pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Tim Pewarta LPM

 

Bagikan:

Juli 2023
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…