العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Rapat

PERSIAPAN WORKSHOP PEMUKTAHIRAN KURIKULUM 2024, LPM IAIN PONTIANAK LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI

Persiapan Workshop Pemuktahiran Kurikulum 2024, LPM IAIN Pontianak Laksanakan Rapat Koordinasi

PONTIANAK – Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menggelar rapat koordinasi guna persiapan Kegiatan Workshop Pemuktahiran Kurikulum Program Sarjana dan Megister Berbasis MBKM, OBE, Akreditasi dan MB IAIN Pontianak Tahun 2024. Rapat ini berlangsung pada Senin 1 Juli 2024 di Ruang VIP Aula A. Rani IAIN Pontianak.

Rapat dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan IAIN Pontianak, antara lain Para Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga (APL), Para Kaprodi, Para Koordinator Pusat LPM, Para Koordinator Pusat Penjaminan Mutu Fakultas/Pascasarjana, Fungsional PTP LPM, Fungsional Pranata Komputer LPM, dan Para Pelaksana LPM.

Dr. Erwin, M.Ag selaku Sekretaris LPM, membuka rapat tersebut. Selanjutnya rapat dipandu oleh Ketua LPM IAIN Pontianak Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd. Dalam rapat tersebut, beberapa poin penting didiskusikan, diantaranya :

  • Menyamakan persepsi terkait kegiatan workshop kurikulum.
  • Menyepakati waktu bersama untuk pelaksanaan workshop kurikulum.

Dalam arahannya, Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd., mengungkapkan bahwa rapat ini dipandang perlu agar kegiatan workshop dapat terlaksana dengan baik dan sesuai target yang telah ditentukan. Beliau menekankan agar seluruh kurikulum program studi benar-benar direvisi dan diperbarui sesuai kebutuhan. “Komitmen bersama sangat diperlukan untuk mensukseskan kegiatan workshop kurikulum ini,” ujar Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd. Beliau juga menyampaikan bahwa peserta workshop berjumlah 100 orang, yang terdiri dari Dekan dan Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, serta utusan dua dosen DTPNS dari masing-masing prodi.

Perkiraan pelaksanaan workshop kurikulum ini adalah selama tiga hari, dari tanggal 29 hingga 31 Juli 2024. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas kurikulum di IAIN Pontianak.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Juli 2024
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

LPM IAIN PONTIANAK AKTIF DALAM PENDAMPINGAN AKREDITASI UNGGUL PTKIN DI TANGERANG SELATAN

LPM IAIN PONTIANAK AKTIF DALAM PENDAMPINGAN AKREDITASI UNGGUL PTKIN DI TANGERANG SELATAN

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Hendrick Pramana, S.T, M.T., Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, mewakili…

PENINGKATAN KOMPETENSI DOSEN: PROF. M. EDI KURNANTO, M.PD BERI ARAHAN DI WORKSHOP JURNAL INTERNASIONAL

PENINGKATAN KOMPETENSI DOSEN: PROF. M. EDI KURNANTO, M.PD BERI ARAHAN DI WORKSHOP JURNAL INTERNASIONAL

Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menjadi Narasumber dalam…

KUNJUNGAN DELEGASI UMP KE LPM IAIN PONTIANAK: FOKUS MANAJEMEN RISIKO DAN IMPLEMENTASI ISO

KUNJUNGAN DELEGASI UMP KE LPM IAIN PONTIANAK: FOKUS MANAJEMEN RISIKO DAN IMPLEMENTASI ISO

Menjadi momen penting bagi Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dengan kedatangan Ketua LPM Universitas…