العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Kegiatan/Event

LPM IAIN PONTIANAK GELAR FGD  VISI MISI, EVALUASI RIP RENSTRA, DAN PENATAUSAHAAN IJAZAH TAHUN 2023

LPM IAIN Pontianak Gelar FGD Visi Misi, Evaluasi RIP Renstra, dan Penatausahaan Ijazah Tahun 2023

 

PONTIANAK – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Pontianak menggelar Focus Grub Discussion (FGD) Visi Misi, Evaluasi RIP Renstra, dan Penatausahaan Ijazah di Lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak tahun 2023 dengan tujuan meningkatkan kualitas dan efektivitas Lembaga. Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai dari hari Senin (20/11/2023) hingga Rabu (21/11/2023) dan digelar di Hotel Orchardz, Jln Gajah Mada, Kota Pontianak.

FGD ini dihadiri oleh 56 peserta undangan internal terdiri dari para Wakil Rektor, Ketua Senat, Kepala SPI, Kepala Biro AUAK beserta jajarannya, para Dekan/Direktur Pascasarjana, para Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekprodi, para Kabag TU, para Sub Koordinator, para Ketua Lembaga beserta jajarannya, dan para Kepala UPT. Turut hadir juga 20 stakeholder, dimana stakeholder yang hadir antara lain Kepala Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak, Kepala Dinas Pendidikan Kubu Raya, Ketua MUI Kalimantan Barat, Ketua MUI Kota Pontianak, Ketua PW Muhammadiyah Kalimantan Barat, Ketua PW Muhammadiyah Kota Pontianak, Ketua PW NU Kalimantan Barat, Ketua PW NU Kota Pontianak, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Kubu Raya, Pimpinan Pondok Pesantren Khulafaur Rasyidin Kubu Raya, Kepala Sekolah MAN 1 Pontianak, Kepala Sekolah MAN 2 Pontianak, Kepala SMKN 3 Pontianak, Kepala SMA 3 Pontianak, Ketua DEMA IAIN Pontianak, Wakil Ketua DEMA IAIN Pontianak, dan Ketua ILUNI IAIN Pontianak.

Narasumber Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph.D., dari UIN Raden Fatah Palembang membahas “Konsep Integrasi Keilmuan dalam Mengonstruksi Visi Misi UIN Pontianak” dan dilanjutkan pembahasan terhadap draft Visi Misi UIN Pontianak serta diskusi dengan para stakeholder.

Selanjutnya, pada hari Selasa (21/11/2023) dilakukan pembahasan Evaluasi RIP dan Renstra dengan fokus pada penata ulang terkait format dan pencetakan ijazah yang ada di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Komisi RIP, Komisi Renstra dan Komisi Penatausahaan Ijazah terlibat dalam kegiatan ini dengan harapan menghasilkan rekomendasi yang dapat diterapkan dan diimplementasikan untuk perbaikan lebih lanjut.

Diharapkan, hasil dari kegiatan ini dapat menjadi landasan yang kokoh untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di IAIN Pontianak, serta memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan institusi dan pendidikan di Kalimantan Barat secara keseluruhan.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

November 2023
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…