العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Rapat

RAPAT KOORDINASI PEMBAGIAN TUGAS RTM ISO TAHUN 2024 DI LINGKUNGAN LPM IAIN PONTIANAK

Rapat Koordinasi Pembagian Tugas RTM ISO Tahun 2024 di Lingkungan LPM IAIN Pontianak

PONTIANAK – Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menggelar rapat koordinasi pembagian tugas Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) International Organisation for Standardization (ISO) Tahun 2024. Rapat ini berlangsung pada Kamis, 4 Juli 2024 di Ruang Rapat LPM Lt.II Gedung Rektorat IAIN Pontianak.

Rapat dihadiri oleh internal LPM, antara lain Dr. Erwin, M. Ag (Sekretaris LPM), Muchammad Djarot, M.Pd (Koordinator Pusat PSM LPM), Drs. Mansur, M.Pd (Koordinator Pusat APM LPM), Ajeng Vashqie Varaulizza, MM (Pranata Komputer Ahli Muda), Hendrick Pramana, S.T., M.T (Fungsional PTP Ahli Muda) dan beberapa anggota LPM lainnya.

Dr. Erwin, M.Ag., selaku Sekretaris LPM, membuka rapat tersebut dan memandu jalannya rapat hingga akhir. Dalam rapat tersebut, beberapa poin penting didiskusikan, di antaranya identifikasi temuan hasil audit ISO dan penyusunan surat sosialisasi untuk setiap unit, dengan deadline penyelesaian antara tanggal 8-12 Juli 2024.

Dalam diskusi, Dr. Erwin menekankan pentingnya semua unit untuk mempersiapkan diri secara matang dalam menghadapi audit ulang. “Harapan kita semua adalah siap ketika diaudit kembali. Setiap unit harus membaca dan memahami temuan-temuan dengan detail,” ujar Dr. Erwin.

Muchammad Djarot, M.Pd., sebagai Koordinator Pusat PSM LPM, juga menambahkan bahwa sosialisasi kepada setiap unit harus dilakukan dengan tepat waktu dan jelas, sehingga tidak ada kebingungan dalam memahami temuan dan langkah perbaikan yang harus diambil.

Melalui rapat koordinasi ini, LPM IAIN Pontianak berharap dapat memperkuat kolaborasi antar unit dan memastikan kesiapan penuh dalam menghadapi audit ISO. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan mutu pendidikan dan layanan di IAIN Pontianak.

Tim Pewarta LPM

PEMBAGIAN TUGAS RTM ISO

Bagikan:

Juli 2024
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

LPM IAIN PONTIANAK AKTIF DALAM PENDAMPINGAN AKREDITASI UNGGUL PTKIN DI TANGERANG SELATAN

LPM IAIN PONTIANAK AKTIF DALAM PENDAMPINGAN AKREDITASI UNGGUL PTKIN DI TANGERANG SELATAN

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Hendrick Pramana, S.T, M.T., Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, mewakili…

PENINGKATAN KOMPETENSI DOSEN: PROF. M. EDI KURNANTO, M.PD BERI ARAHAN DI WORKSHOP JURNAL INTERNASIONAL

PENINGKATAN KOMPETENSI DOSEN: PROF. M. EDI KURNANTO, M.PD BERI ARAHAN DI WORKSHOP JURNAL INTERNASIONAL

Prof. Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menjadi Narasumber dalam…

KUNJUNGAN DELEGASI UMP KE LPM IAIN PONTIANAK: FOKUS MANAJEMEN RISIKO DAN IMPLEMENTASI ISO

KUNJUNGAN DELEGASI UMP KE LPM IAIN PONTIANAK: FOKUS MANAJEMEN RISIKO DAN IMPLEMENTASI ISO

Menjadi momen penting bagi Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dengan kedatangan Ketua LPM Universitas…