العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita

LANGKAH PROGRESIF LPM IAIN PONTIANAK SELENGGARAKAN KEGIATAN PENILAIAN DAN REVIEW BEBAN KINERJA DOSEN

Langkah Progresif LPM IAIN Pontianak Selenggarakan Kegiatan Penilaian dan Review Beban Kinerja Dosen

PONTIANAK –  Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Pontianak menyelenggarakan kegiatan Penilaian dan Review Beban Kinerja Dosen (BKD) Semester Ganjil TA. 2022/2023 pada Kamis (22/06) yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22-24 Juni 2023. Pertemuan yang diselenggarakan secara luring di Hotel Orchardz Jalan Gajahmada Pontianak tersebut dihadiri oleh Asesor BKD Semester Ganjil TA. 2022/2023 yang berjumlah kurang lebih 24 orang.  

Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga mewakili Rektor IAIN Pontianak. Dr. Ali Hasmy, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada pihak-pihak yang terkait karena telah terselenggaranya kegiatan seperti ini. Ide kegiatan yang progresif ini diharapkan menjadi awal yang penting dalam penilaian BKD ke depan.

Pertemuan ini membahas tentang presentasi tujuan pelaksanaan BKD, pemaparan rekap data laporan hasil verifikasi dan validasi dokumen penilaian LBKD 2022-1 dan RBKD 2022-2, diskusi pembahasasan tentang kriteria penilaian kinerja dosen bidang Pendidikan, evaluasi terhadap hasil penilaian kinerja dosen bidang Pendidikan.

 

Pada Jum’at (23/06) dilanjutkan dengan pembahasan usulan dan review hasil penilaian kinerja dosen, review hasil kinerja dosen, diskusi pembahasan tentang kriteria penilaian kinerja dosen bidang penelitian, dan evaluasi terhadap hasil penilaian kinerja dosen bidang penelitian.

Selanjutnya pada Sabtu (24/06) pertemuan dilanjutkan dengan membahas terkait penyusunan rekapitulasi hasil penilaian kinerja dosen, strategi tindaklanjut hasil penilaian kinerja dosen, diskusi pembahasan tentang kriteria penilaian kinerja dosen bidang pengabdian dan penunjang, serta evaluasi terhadap hasil penilaian kinerja dosen bidang pengabdian dan penunjang.

Tim Informasi LPM

Bagikan:

Juni 2023
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…