العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita

9 PESERTA SERDOS, SIAP TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN IAIN PONTIANAK

9 Peserta Serdos, Siap Tingkatkan Mutu Pendidikan IAIN Pontianak

PONTIANAK – Kegiatan Sertifikasi Dosen (Serdos) di lingkungan IAIN Pontianak dilaksanakan secara teknis oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Pontianak dengan mengikuti jadwal nasional yang dilaksanakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama RI.

Pada 16 Agustus 2022, LPM telah mengusulkan 57 Bakal Calon Peserta Sertifikasi Dosen Tahun 2022 (B-1938/In.15/HM.00.1/08/2022). Bakal Calon Peserta Serdos ini merupakan dosen yang telah memenui syarat dan terverifikasi melalui aplikasi dashboard Serdos.

Setelah melalui proses penjaringan yang ketat, melalui Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6041 Tahun 2022 tentang Penetapan Peserta Sertifikasi Pendidik untuk Dosen PTKI Tahun 2022 maka telah terpilih 9 orang Peserta Serdos yang berada di IAIN Pontianak yaitu Vibry Andina Nurhidayah, M.Hum, Raziki Wildan MM, Aulia Azmi, M.E, Muchammad Djarot, M.Pd, Dr. Suhra Wardi, M.Si, Dr. Fauziah, MM, Fathurrosi, M.Pd, Rizki Susanto, M.Pd, dan Budiyono, M.Pd.

Menindaklanjuti Keputusan tersebut, maka telah LPM melakukan rapat koordinasi secara luring pada Kamis (10/11) di Ruang Rapat LPM Lantai 2 Gedung Rektorat Kampus IAIN Pontianak. Pertemuan tersebut dipandu oleh Dr. Erwin, M.Ag selaku sekertaris LPM

Peserta dalam rapat ini adalah Peserta Sertifikasi Dosen Tahun 2022 yang berjumlah 9 orang, serta semua unsur pimpinan LPM IAIN Pontianak hadir mengikuti rapat.

Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd selaku ketua LPM dalam pengantarnya mengucapkan selamat atas terpilihnya 9 peserta Serdos dan semoga menjadi pintu menuju penerima Serdos.

Selanjutnya Dr. Erwin, M.Ag mengingatkan kepada seluruh peserta untuk melakukan pengisian kelengkapan persyaratan pada Dashboard Aplikasi Sertifikasi Dosen. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah terkait kelengkapan persyaratan yang membutuhkan waktu yang relatif lama dalam proses pemenuhannya, di antaranya adalah sertifikat bahasa asing.

Ruswandi, SE selaku pemegang akun Serdos mengingatkan bahwa dalam jadwal pada dashboard tersebut, seluruh rangkaian pengisian Serdos baik persepsional maupun deskripsi diri akan berakhir pada tanggal 25 November 2022. Sebagai peserta Serdos diharapkan segera memaksimalkan waktu agar tidak ada yang terlambat.

Tim Informasi LPM

Bagikan:

November 2022
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…