العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita

IAIN PONTIANAK GELAR OPENING MEETING SURVEILLANCE AUDIT ISO 9001 : 2015 DAN 21001 : 2018

IAIN Pontianak Gelar Opening Meeting Surveillance Audit ISO 9001 : 2015 dan 21001 : 2018

PONTIANAK – Surveillance Audit merupakan kegiatan yang dilakukan oleh lembaga terhadap instansi yang telah memiliki sertifikat ISO. Tugas dari Surveillance Audit adalah memastikan temuan yang telah ada berhasil diselesaikan dengan sukses guna memperbaiki sistem manajerial. Untuk memenuhi tugas tersebut, maka IAIN Pontianak melalui Lembaga Penjaminan Mutu menyelenggarakan kegiatan Surveillance Audit ISO 9001 : 2015 dan 21001 : 2018 yang dilaksanakan secara luring di Aula A. Rani IAIN Pontianak.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (14-16 November 2022) dibuka langsung oleh sambutan dari Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Syarif, M.A. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan untuk kegiatan ini “Mudah-mudahan catatan tahun lalu dapat berkurang bila perlu tidak ada” Ujarnya.

Ir. Solichin Agung Darmawan, MBA., RPA. selaku auditor dalam sambutannya menyampaikan bahwa telah setahun berlalu sejak IAIN Pontianak memperoleh Sertifikat ISO maka akan dilaksanakan continuous quality improvement. “Sertifikat ISO berlaku selama 3 tahun, guna memastikan tata kelola sistem manajemen di IAIN Pontinak berjalan dengan semestinya maka diberlakukanlah continuous improvement” Ucapnya.

Dalam akhir sambutannya beliau menyampaikan tujuan ISO “Tujuan utama dari dilaksanakannya ISO ini adalah memastikan sistem ISO sudah dikelola dengan baik serta membantu IAIN Pontianak dalam mengawal visi misinya” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Wakil Rektor, Ketua Senat, Kepala SPI, Kepala Biro AUAK beserta jajarannya, para Dekan/Direktur Pascasarjana, para Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekprodi, para Kabag TU, para Sub Koordinator, para Ketua Lembaga beserta jajarannya, dan para Kepala UPT.

Surveillance Audit ISO ini dilakukan secara parallel ke setiap fakultas dan unit kerja yang ada di lingkungan Kampus IAIN Pontianak.

 

Tim Informasi LPM

Bagikan:

November 2022
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…