Berita,  Rapat

SUKSESKAN AMI, LPM UNDANG AUDITEE DALAM RAPAT KOORDINASI

Sukseskan AMI, LPM Undang Auditee dalam Rapat Koordinasi

PONTIANAK – Pelaksanaan Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) TA. 2022/2023 akan segera diselenggarakan beberapa waktu mendatang. Dalam rangka persiapan dan mensukseskan kegiatan tersebut, Koordinator Pusat Audit Pengembangan Mutu, Drs. Mansur, M.Pd di bawah naungan LPM melaksanakan Rapat Koordinasi bersama para Auditee yang kemudian akan ikut andil dalam pelaksanaan AMI. Audit internal ini akan melibatkan seluruh fakultas dan unit yang ada di lingkungan IAIN Pontianak.

Pertemuan yang diselenggarakan pada Senin (21/08/2023) pagi, bertempat di Ruang Sidang Senat lantai 4 Gedung Rektorat. Melalui paparannya, Dr. Muhammad Edi Kurnanto, M.Pd menekankan terkait pentingnya pelaksanaan AMI ini.  “Jangan mimpi untuk mendapatkan Akreditasi Baik Sekali jika sebuah perguruan tinggi belum melaksanakan AMI” ujar Ketua LPM.

Selanjutnya beliau menghimbau “Para Pimpinan fakultas dan unit agar menyelenggaerakan rapat sendiri untuk menyiapkan apa-apa yang menjadi tagihan auditor kelak” 

Harapannya, seluruh stakeholder yang berada di IAIN Pontianak bersungguh-sungguh untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Kegiatan AMI ini untuk memajukan IAIN Pontianak bersama.  

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Postingan Lainnya

MOMENTUM PENGUATAN STRATEGI: LPM IAIN PONTIANAK RANCANG TARGET 2025

MOMENTUM PENGUATAN STRATEGI: LPM IAIN PONTIANAK RANCANG TARGET 2025

Mengawali tahun 2025, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak melaksanakan rapat koordinasi perdana pada Jumat, 24…

Revisi Terhadap Cakupan Akreditasi Program Studi untuk Periode Pembahasan Januari 2025

SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DEWAN EKSEKUTIF BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI NOMOR 001/BAN-PT/SK/I/2025 TENTANG REVISI TERHADAP CAKUPAN AKREDITASI PROGRAM STUDI UNTUK…

30 Tahun BAN-PT Mengawal Mutu Pendidikan Tinggi

Jakarta 13 Desember 2024 Tiga puluh tahun merupakan waktu yang cukup panjang bagi BAN-PT untuk terus eksis melayani proses akreditasi…