العربية AR English EN Bahasa Indonesia ID Bahasa Melayu MS
Berita,  Rapat

RAKER IAIN PONTIANAK 2024: TIM LPM DAN BIRO AUAK GELAR RAPAT KOORDINASI

RAKER IAIN Pontianak 2024: Tim LPM dan Biro AUAK Gelar Rapat Koordinasi 

PONTIANAK – Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menggelar rapat koordinasi guna persiapan kegiatan Rapat Kerja (Raker) IAIN Pontianak Tahun 2024. Rapat berlangsung pada Senin 29 Januari 2024 di Ruang Rapat LPM Lantai 2 Gedung Rektorat IAIN Pontianak.

Rapat dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain Dr. H. Ridwansyah, M.Si (Kepala Biro AUAK), Suhaimi, M.Pd (Perencana Ahli Madya), Noviansyah, S.Pd.I (Perencana Ahli Muda), Arif Masbukhin, SE (Perencana Ahli Pertama) serta internal LPM, seperti Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd (Ketua LPM), Dr. Erwin, M. Ag (Sekretaris LPM), Ajeng Vashqie Varaulizza, MM (Pranata Komputer Ahli Muda), Hendrick Pramana, S.T., M.T (Fungsional PTP Ahli Muda), Ruswandi, SE, dan Ibnu Qayyim Rabbani, S.Kom.

Dalam arahan Dr. H. Ridwansyah, M.Si (Kepala Biro AUAK) diungkapkan bahwa Rapat kerja atau yang lebih sering disebut RAKER merupakan sebuah program kerja tahunan yang mempertemukan para Dekan & Pimpinan untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja. Program kerja ini diadakan dengan maksud untuk menilai program kerja dari setiap Unit/Fakultas yang akan dijalankan, penilaian ini bertujuan untuk mengetahui apakah program kerja tersebut layak atau tidaknya, memecahkan masalah jika adanya kebutuhan, dan juga untuk meningkatkan potensi ketercapaian manfaat atas program yang akan dilaksanakan.

Suhaimi, M.Pd (Perencana Ahli Madya) menyampaikan bahwa perkiraan pelaksanaan RAKER akan dilaksanakan setelah Pilpres pada tanggal 21 s.d 23 Februari 2024. Terkait tempat/lokasi RAKER, usulan saat ini mengarah ke Singkawang (masih akan didiskusikan lebih lanjut), sedangkan peserta RAKER diperkirakan mencapai 124 peserta bersama dengan para panitia.

Dr. M. Edi Kurnanto, M.Pd (Ketua LPM) dalam rapat menunjuk langsung Dr. H. Ridwansyah, M.Si (Kepala Biro AUAK) sebagai ketua RAKER. Beliau juga menyampaikan harapan Rektor terkait kebersamaan dan kekompakan karena RAKER merupakan agenda tahunan yang diharapkan dapat menciptakan momen kebersamaan. Agenda RTM juga perlu dijadwalkan karena berkaitan dengan AMI & ISO. Beliau juga mengusulkan dianggarkan untuk aplikasi E-SPMI, karena AMI tanpa aplikasi E-SPMI diibaratkan sebagai langkah yang terhenti. Tim Lembaga Penjamin Mutu (LPM) siap menjadi tim sukses RAKER untuk mencapai kesuksesan program kerja tahun 2024.

Tim Pewarta LPM

Bagikan:

Januari 2024
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

INFORMASI BAN-PT

Postingan Lainnya

MQA and BAN-PT Sign MOU to Strengthen Higher Education Quality Assurance

On April 22nd, 2024, in Putrajaya, the Malaysian Qualifications Agency (MQA) and Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) signed a…

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

LPM IAIN PONTIANAK GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INSTRUMEN SUPLEMEN KONVERSI KE DUA DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU INSTITUT

Menindaklanjuti dari Rapat Koordinasi Tim ISK sebelumnya. Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali mengadakan Rapat Koordinasi…

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

SEKRETARIS LPM DR. ERWIN, M.AG, BERBAGI WAWASAN DALAM PENYUSUNAN RENSTRA PADA RAPAT KERJA STAKAT NEGERI PONTIANAK

- Dr. Erwin, M.Ag, Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, menjadi narasumber (Narsum) dalam penyusunan…